Zaiful Bokhari Dekat dengan Nahdliyin

  • Whatsapp
banner 468x60

LAMTIM – Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, ST, MM, dikenal dekat dengan kalangan Nahdliyin atau sebutan untuk warga Nahdlatul Ulama (NU). Sebab, Bang Ipul—sapaan akrabnya adalah berasal dari keluarga besar NU.

Hal itu terlihat ketika Bang Ipul—sapaan akrabnya, menghadiri Pengajian Triwulan Keluarga Besar NU dan Peringatan Isra’ Miraj Kecamatan Pasir Sakti di halaman Masjid Jami Nurul Yaqin Dusun II Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lamtim, Selasa (3/3/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pengajian Muslimat Pasir Sakti rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali ini menghadirkan penceramah KH. Abu Sofyan dari Purbolinggo.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaiful Bokhari hadir didampingi Ketua TP PKK Hj. Putri Ernawati Zaiful, Asisten I dan III, Ka. BPBD, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Camat Pasir Sakti, Kapolsek Pasir Sakti dan seluruh kepala Desa se-Kecamatan Pasir Sakti, juga seluruh keluarga besar Nahdatul Ulama Pasir Sakti.

“Alhamdulillah syukur beberapa hari lalu saya baru pulang dari Jawa Timur bertemu Kyai Akhyar Muhtasar NU. Saya juga bertemu ketua PBNU Bapak Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A., juga Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau Cak Imin. Artinya Bupati Lampung Timur sah Keluarga Besar NU, kalau ada bahasa Bupati Lampung Timur bukan NU itu hoax, keluarga besar saya mulai dari kakek, semua NU,” tandas pria ramah itu.

Selanjutnya Bang Ipul menambahkan, dirinya mengajak untuk kita hijrah dari yang buruk menuju kebaikan.

Di kesempatan tersebut Bang Ipul juga memaparkan program gratis untuk masyarakat Lamtim diantaranya seperti KTP, KK, pelayanan kesehatan gratis. “Serta persoalan pembangunan (infrastruktur, Red) Insya Allah 2020 semua terselesaikan,” tandasnya.

Selanjutnya Bang Ipul memberikan beberapa bantuan alat hadroh kepada desa-desa di wilayah Kecamatan Pasir Sakti. Di akhir acara diisi tausiah oleh KH. Abu Sofyan. (hms/r01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *