Zaiful Bokhari Tinjau Lomba Desa dan Bagikan 463 e-KTP

  • Whatsapp
banner 468x60

LAMTIM – Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kabupaten Lampung Timur tahun 2020, Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, ST, MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful menghadiri Penilaian Lomba Desa Berprestasi dan Pelaksana Terbaik di Balai Desa Gunung Mekar, Kec. Jabung, Kab. Lampung Timur, Senin (02/03/2020).

Desa Gunung Mekar merupakan perwakilan dari Kecamatan Jabung yang mewakili 14 Desa lainnya untuk mengikuti lomba desa yang bertemakan ‘Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Menuju Desa Maju, Mandiri dan Berjaya’.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bupati Zaiful dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Desa Gunung Mekar layak untuk dapat juara. Sebab, hal itu dilihat dari kekompakan warga dan kesiapan desa tersebut.

“Ini bukan tanpa alasan, apa yang menjadi harapan Kepala Desa Gunung Mekat, Camat Jabung dan warga masyarakat sudah selayaknya Desa Gunung Mekar menjadi Desa berprestasi di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Bang Ipul sapaan akrab Bupati yang ramah ini.

Dilanjutkan, Desa Gunung Mekar paling unggul dan terlengkap, “Ini menunjukkan bahwa Desa Gunung Mekar sudah mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari dan pembinaan dari Kecamatan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Hendri Gunawan, S.Sos, MIP Camat Jabung mengucapkan selamat datang dan memohon arahan kepada Bupati untuk perbaikan kedepan,

“Kalau bisa Desa Gunung Mekar menjadi juara 1, karena masyarakatnya semua sangat siap dan kompak, besar harapan kami Desa Gunung Mekar bisa ikut kejenjang berikutnya,” tandas Camat Jabung.

Selain menghadiri dan meninjau penilaian lomba desa, Bupati Lampung timur menyerahkan 463 e-KTP kepada Kepala Desa Adirejo Munawir, untuk nantinya dapat dibagikan kepada warga Kecamatan Jabung. (hms/r01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *