Demokrat Lawan Corona Berlanjut, Semprot Desinfektan Cegah Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

BERITA-UPDATE.COM – Gerakan Demokrat Lawan Corona terus berlanjut di Lampung. Untuk keempat kalinya kader Partai Demokrat Ir. H. Midi Iswanto, MH, kembali memprakarsai penyemprotan desinfektan cegah penyebaran Covid-19. Hari ini (29/3) penyemprotan desinfektan dilakukan bersama warga Kemiling, Bandar Lampung.

Midi yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat yang juga Wakil ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Pusat itu tampak menyemangati penyemprotan desinfektan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Masih dalam rangkaian perang total terhadap Corona (Covid-19). Hari ini kami menyemprot sekitar 130 rumah di Perumahan Citra Mas Kemiling. Dipimpin bapak Ketua RT digelar di Perumahan Citra Mas. Satu perumahan disemprot semua agar menghentikan penyebaran Virus Corona. Bersama Pak RT, warga dan Satpam. Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus dan kesadaran untuk mencegah penyebaran Corona juga sudah terbangun,” kata Midi.

Sebelumnya, Midi sudah tiga kali memprakarsai penyemprotan dan memberikan bantuan bahan desinfektan cegah Corona di Lampung.

Tercatat, sebelumnya pada Kamis (19/3) lalu Midi Iswanto yang juga Wakil Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Pusat ini memelopori penyemprotan desinfektan di Masjid dan Ponpes.

Selanjutnya, pada Senin (23/3) Midi Iswanto selaku Kader Partai Demokrat dan Anggota DPRD Lampung kembali terpanggil melakukan aksi nyata. Yakni memberikan bantuan untuk penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh Puskesmas Punggur, Lamteng.

Lalu, pada 26 Maret lalu, Midi memprakarsai penyemprotan dan memberikan bantuan bahan desinfektan untuk penyemprotan di Pasar Punggur, markas Polsek, markas Koramil, Kantor Kecamatan Punggur, Balai Kampung Tanggul Angin, Sekolah PAUD dan Mushola-mushola menggunakan mobil drum desinfektan dan berbagai alat semprot.

“Ini karena rasa peduli kita untuk bersama-sama memerangi penyebaran Virus Corona ini. Dan seperti kita ketahui bersama, anggaran pemerintahyang terbatas, maka kita harus bersama turun tangan membantu melakukan penyemprotan desinfektan ini. Saya tegaskan memberikan bantuan bahan dan penyemprotan desinfektan ini tanpa pamrih. Tetapi semata-mata untuk menjaga kesehatan kita bersama,” terang Midi yang juga ketua LPPNU (Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama) Provinsi Lampung itu. (rls/rama)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *