Diiringi Doa Restu Orang Tua, Rycko Didampingi Johan Daftar ke KPU

  • Whatsapp
banner 468x60

LAMPUNG – Rombongan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP – Johan Sulaiman (Rycko-Jos) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka mengendarai bus bersama tim pemenangan dan rombongan pada Jumat (04/09/2020) pagi.

Suasana sempat haru saat sebelum berangkat rombongan melakukan doa bersama. Rycko juga sungkeman kepada kedua orang tua Komjen Pol (P) Sjachroedin ZP dan Ny Truly SZP di kediamannya. Dengan langkah mantap dan diiringi doa restu kedua orang tua, Rycko didampingi istri Ny. Pitka Rycko Menoza dan Johan Sulaiman juga didampingi istri Ny. Kustiyah berangkat mendaftar ke Kantor KPU Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Paslon juga didampingi Ketua dan Sekretaris Golkar Bandarlampung Yuhadi dan Ali Wardana serta Ketua DPD PKS Aep Syaifullah dan Agus Jumadi juga para pengurus dan simpatisan.

Paslon ini diterima Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triadi dan komisioner lainnya. Juga hadir Ketua Bawaslu Candrawansyah dan komisioner Bawaslu.

Mereka juga disambut oleh ratusan pendukungnya dari berbagai elemen mulai dari organisasi kepemudaan dan organisasi sosial lainnya. Calon ini juga mendapat dukungan tambahan dari dua partai non parlemen yakni Partai Bulan Bintang dan Garuda.

Kemudian Ketua Golkar Yuhadi dan Ketua DPD PKS Aep Syaifullah, menyerahkan berkas ke paslon kemudia dilanjutkan penyerahan berkas oleh Balon Walikota Rycko ke Ketua KPU Dedi Triadi. (rls/bu-02)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *