PK Golkar Pringsewu Dipanggil DPD Provinsi, Ada Apa?

  • Whatsapp
banner 468x60

Aspirasi PK Inginkan Perubahan Kepemimpinan Golkar Pringsewu Menjadi Lebih Baik

 

Bacaan Lainnya

banner 300250

LAMPUNG – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Pringsewu diharapkan akan mencari kepemimpinan Ketua Golkar Pringsewu yang lebih baik. Hal itu seperti aspirasi dari Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Pringsewu.

Namun, meski ada aspirasi inginkan perubahan, dari informasi yang beredar DPD Golkar Lampung melakukan pemanggilan PK Golkar Pringsewu, Sabtu (12/9).

Aspirasi keinginan perubahan kepemimpinan Ketua Golkar Pringsewu agar lebih baik diantaranya seperti disuarakan oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Ambarawa Sudiono.

Menurut Mbah Sudiono yang sudah menjadi kader Golkar sejak 1970 ini, PK berharap agar kepemimpinan Golkar hasil Musda Golkar Pringsewu agar lebih baik lagi kedepan. Agar Golkar Pringsewu lebih maju lagi dari saat ini.

“Kami PK Golkar berharap kedepan ketua Golkar Pringsewu lebih baik lagi dari saat ini. Sehingga Golkar Pringsewu kedepan dapat lebih maju lagi,” kata Sudiono saat diwawancarai radarcom.id, Sabtu (12/9).

Menurut Sudiono, di tingkat bawah sebenarnya tidak ada konflik.

“Kalau di bawah itu tidak ada konflik. Ketua Golkar Pringsewu ke depan diharapkan lebih bagus dan lebih maju ke depan. Dan harus demokratis dalam musda. Karena musda Golkar adalah ajangnya pimpinan pengurus kecamatan yang menentukan pilihan,” harapnya.

Ismet Roni: Musda Ditunda Karena Fokus Rekom Pilkada

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni menyatakan bahwa penundaan musda Golkar Pringsewu lantaran sebelumnya Golkar masih fokus rekomendasi bakal calon pilkada di 8 pilkada 2020.

“Musda Pringsewu ditunda karena kemarin kita fokus rekomendasi delapan pilkada,” kata Ismet diwawancarai radarcom.id, Sabtu (12/9).

Terkait informasi yang berkembang, adanya pemanggilan PK Golkar Pringsewu oleh DPD Provinsi, Ismet membenarkan. Hanya saja, Ismet menyebut pemanggilan PK hanya untuk konsolidasi saja.

“Ya benar (pemanggilan PK Golkar Pringsewu). Hanya agenda konsolidasi saja. Agar jangan ada ribut-ribut, kita musyawarah untuk mufakat saja,” kata Ismet.

Lanjutnya, DPD provinsi hanya menengahi jika ada konflik di DPD II Kabupaten. Namun kerangkanya tetap agar musyawarah untuk mufakat.

“Itulah gunanya DPD Provinsi untuk mengatasi jika ada masalah di DPD II. Begitu juga jika ada masalah di DPD I maka DPP yang akan menyelesaikan. Kita akan upayakan untuk musyawarah mufakat,” pungkasnya. (release/bu-03)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *