Ketua DPW PKB Lampung Serukan Kemenangan Pasangan Hipni-Melin di Pilkada Lamsel

  • Whatsapp
pkb.id
pkb.id
banner 468x60

LAMPUNG SELATAN – Langkah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Hipni-Melin Haryani (Himel) semakin terbuka lebar. Koalisi Parpol yakni Gerindra, PAN dan PKB pun solid untuk memenangkan pasangan berjargon ‘Lampung Selatan Bangkit’ ini.

 

Bacaan Lainnya

banner 300250

PKB pun satu komando dan solid siap bekerja keras memangkan Hipni-Melin. Seperti ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik.

Nunik yang juga Wakil Gubernur Lampung itu meminta seluruh kader PKB bergerak memenangkan pasangan Hipni-Melin pada Pilkada Lamsel tahun 2020.

 

“PKB siap memenangkan bakal pasangan calon kepala daerah, pasangan Hipni-Melin,” ujar Nunik dalam acara konsolidasi partai koalisi di kantor DPC PKB Lamsel, beberapa waktu lalu dikutip pkb.id.

 

Nunik yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung itu menegaskan, kader PKB patuh terhadap keputusan DPP PKB.

 

“Saya berharap kepada seluruh kader, pendukung PKB, perempuan bangsa, dewan syuro, agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin”, kata Nunik dalam sambutannya.

 

Meski demikian, disadari Nunik, dalam proses pemenangan bakal calon kepala daerah PKB harus tetap bekerja sama dengan beberapa partai koalisi lainnya: Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra serta partai pendukung.

 

Sementara, Hipni mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan dukungan Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim. Hipni berharap PKB bisa berjuang bersama partai koalisi lainnya, dalam rangka merebut kemenangan di Pilkada Lampung Selatan tahun 2020.

 

“PKB dan partai yang tergabung dalam koalisi Lampung Selatan Bangkit harus bergerak sampai ke bawah. Kita yakin dapat memenangkan Pilkada ini,” kata Hipni dalam sambutannya.

 

Hipni juga mengatakan, kekompakan dan kebersamaan partai koalisi harus terus terjalin, sebelum dan setalah calon bupati yang diusungnya memenangkan Pilkada Lamsel. (release/bu-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *