Nikmati Makan Siang Sederhana Setelah Putusan Dewas, Ketua KPK: Kita Harus Selalu Bersyukur

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi H. Firlu Bahuri menyampaikan dengan rasa syukur maka akan tercipta kebahagiaan. Kebahagiaan dengan makanan sederhana yang dimasak dengan penuh kasih oleh sang istri.

Tak terkecuali dengan makanan yang dimasak penuh rasa cinta dan peduli oleh sang istri, selalu menjadi bekal makanan mantan Kabaharkam Polri ini. Bekal makan siangnya tetap sederhana yakni menu masakan rumahan buatan sang istri, Ardina Safitri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Alhamdulillah, makan siang dulu, karena dari tadi pagi belum makan. Menu bekal dari rumah nasi putih, telur dadar, pepes ikan mas, dan oseng-oseng sawi putih tahu,” kata Firli kepada wartawan setelah mengikuti sidang Dewas KPK.

Dikatakannya, semoga kita selalu mendapatkan perlindungan Tuhan. “Alhamdulillah Yaa Allah, semoga makanan yang telah engkau berikan akan memberi manfaat dan keberkahan, semoga kami sekeluarga dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT, aamiin,” ungkapnya.

Diketahui, soal bekal makan siang ketua KPK Firli Bahuri memang sudah lama menjadi kebiasaannya sejak menikah. Selalu membawa bekal makan masakan yg sederhana dari sang istri. Bahkan, dalam sidang Dewan Pengawas (Dewas) KPK, Kamis (24/9) juga disinggung makan siang Firli dengan menu bekal dari rumah. (release/bu-05))

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *