Midi Iswanto: Setahun BMI, Semangat Anak Muda Bergerak untuk Kemaslahatan Bangsa dan Negaranya

  • Whatsapp

JAKARTA – Bintang Muda Indonesia (BMI) Organisasi Sayap Partai Demokrat hari ini genap berusia 1 tahun sejak didirikan pada 2 Februari 2020 lalu.

Salah satu pendiri BMI yang juga Wakil Ketua Umum BMI Ir. H. Midi Iswanto, M.H., mengatakan sesuai dengan tema “Gelora Arunika Nusantara” dengan tagar #1TahunBMIBersamaRakyat, merupakan titik awal perjuangan dan pergerakan ‘fajar’ atau cahaya semangat anak-anak nusantara untuk bergerak demi kemasalahatan umat, bangsa dan negaranya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kita BMI terus akan semakin solid dan semakit kuat bergerak, bergerak, bergerak untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara. Muda adalah kekuatan. Muda adalah agent of change (agen perubahan) sehingga kita akan terus bergerak menuju perubahan yang lebih baik untuk Indonesia,” terangnya, Selasa (2/2).

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrat ini meneruskan, BMI akan menjadi kader-kader dan anak-anak muda yang kritis terhadap permasalahan bangsa ini dan akan selalu kritis untuk perubahan yang lebih baik bangsa ini.

“Jangan remehkan gerakan-gerakan anak-anak muda melalui BMI ini, karena kita akan selalu obyektif dalam menyikapi segala sesuatu di tanah air kita ini. Yang baik di pemerintahan ini akan kita katakan baik dan yang tidak baik kita katakan tidak baik dan terus akan kita gerakkan menjadi lebih baik. Yang muda kuat, kompak, solid negara juga akan kuat,” tegas ketua LPPNU Provinsi Lampung ini.

 

BMI ‘Bayi Ajaib’ Demokrat

Ditambahkan, kiprah BMI se Indonesia sudah terbukti dengan aksi nyata untuk bangsa. Bahkan Midi menyebut BMI adalah ‘bayi ajaib’ Demokrat. Hal itu terlihat begitu cepat membesarnya BMI, dalam arti disambut antusias para pemuda Indonesia.

Diantaranya membantu sesama di awal masa pandemic Covid-19 lalu. Padahal, saat itu BMI baru lahir, namun gerakannya sudah menasional dalam membantu masyarakat mulai dari penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker, pembagian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“BMI baru lahir langsung bergerak diawal masa pandemi dulu. Artinya, gerakan BMI untuk kemaslahatan dan nyata dalam mewujudkan berkoalisi dengan rakyat sesuai arah Demokrat. Di awal pandemi BMI se-Indonesia bahkan ikut serta bersama Demokrat melakukan ‘Total War’ melawan Corona. Ini sebuah kekuatan anak muda yang begitu cepat membesar dalam konteks bersama membangun bangsa ini. Dirgahayu BMI ke-1. Sukses pemuda sukses bangsaku. Kuat pemuda kuat bangsaku,” pungkasnya. (rilis)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *