Viral Soal Kumis, Jaksa Agung: Lebih Ganteng Saya

  • Whatsapp

JAKARTA – Viral Deddy Corbuzier baru-baru ini mengomentari kumis milik Jaksa Agung ST Burhanuddin, saat berbincang dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam salah satu podcastnya yang diunggah Rabu, 17 Februari 2021.

Melansir tasikmalaya.pikiranrakyat.com, obrolan diawali dengan pernyataan Deddy Corbuzier yang menyebut bahwa ternyata Jaksa Agung ST Burhanuddin merupakan tetangga rumahnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Deddy Corbuzier kemudian mengatakan bahwa banyak yang mengatakan jika Burhanuddin mirip dengan suaminya Inul Daratista, Adam Suseno.

“Pak, banyak yang ngomong kayak Mas Adamnya Inul,” ujar Deddy Corbuzier.

“Nah itu, padahal lebih gantengan aku. Aduh rugi dong,” timpal ST Burhanuddin.

Deddy Corbuzier melanjutkan, dirinya kerap kali menemukan meme yang menyamakan Burhanuddin dengan Adam Suseno.

“Soalnya saya kalau baca di Twitter, ada mem yang menyamakan sama Mas Adam. Lucu sebenarnya. Tapi kenapa dipelihara pak?” tanya Deddy Corbuzier.

“Gini, hanya untuk khas saja. Di antara keluarga, hanya aku yang berkumis. Adik saya yang paling kecil, hanya tujuh biji,” ungkap ST Burhanuddin.

“Ternyata tidak semua orang tumbuh kumis. Ayah saya itu tumbuh kumis, tetapi tidak tumbuh jenggot,” tambah Deddy Corbuzier.

Sementara itu, pernyataan ST. Burhanuddin ternyata mendapatkan dukungan dari kolega dekatnya.

Suhendra Ratu Prawiranegara
Suhendra Yusuf Ratu Prawiranegara/Foto Istimewa

“Kalau saya ditanya kemiripiran dengan Pak Adam suami dari Inul Daratista. Saya setuju dengan pendapat yang menyatakan bahwa Pak ST Burhanuddin lebih ganteng. Hehe,” kata Suhendra Yusuf Ratuprawiranegara, mantan Staf Khusus Menteri PUPR, Kamis (17/2).

Suhendra juga mengaku bahwa sosok Burhanuddin juga selalu menjaga pola makan sehingga tubuhnya bugar.

“Beliau, Jaksa Agung RI, Bapak ST. Burhanuddin seingat saya selama kami bermitra kerja adalah sosok yang suka menjaga kesehatan, menjaga kebugaran tubuh. Menjaga pola makan yang sehat,” pungkas Suhendra yang merupakan tokoh muda nasional asal Lampung itu. (rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *