Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus Roadshow Politik ke Sejumlah Kabupaten di Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus melakukan roadshow politik ke sejumlah kabupaten di Lampung. Selain bersilaturahmi dengan pengurus, membagikan ratusan sembako, Lodewijk F. Paulus yang juga anggota DPR RI asal Lampung itu melakukan pemantapan Tim Pemenangan Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hari ini, Sabtu – Minggu, 30 Oktober 2024, Lodewijk F. Paulus tiba giliranya di kabupaten Pesawaran, setelah Bandar Lampung. Didamping Sekjertaris DPD Golkar Ismet Roni, hadir dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Kabupaten Pesawaran, tepatnya didesa Desa Halangan Ratu dan Desa Tresno Maju.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pertemuan berlangsung cukup marak. Jumlah yang hadir ratusan orang. Mereka relawan tim Pasukan Darat yang direkrut dari sejumlah tokoh desa.

Masing-masing desa direkrut sebanyak 100 orang. Padahal, jumlah desa di desa pesawaran ada 144 desa. Sehingga, kegiatan itu akan berjenjang ke desa desa lain.

Menurut H. Lodewijk F. Paulus, Pasukan Darat yang baru dibentuk punya maksud untuk menggalang suara Golkar dipedesaan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini bagian dari cara Partai Golkar untuk bersinergi dengan rakyat. Salah satunya, membentuk jaringan kerja lewat Pasukan Darat,” kata Lodewijk, yang pernah menjabat Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ke-24 yang menjabat sejak 4 Desember 2009, ditemui di Pesawaran, Sabtu (30/10).

Golkar pernah berjaya di Pemilu 2004, sehingga harapanya terulang pada Pemilu 2024. Golkar juga bersapakat, mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden, sehingga tidak ada alasan semua kadernya untuk turun ke tengah masyarakat. (rilis)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *